Rudolf Diesel, Penemu mesin diesel

Salah satu yang paling populer artikel HowStuffWorks adalah Bagaimana Kerja Mesin Mobil, yang menjelaskan prinsip-prinsip dasar di belakang pembakaran internal, membahas siklus empat-stroke dan berbicara tentang semua subsistem yang membantu mesin mobil Anda untuk melakukan pekerjaan. Untuk waktu yang lama setelah kami menerbitkan artikel itu, salah satu pertanyaan paling umum (dan salah satu yang paling sering saran-saran dalam kotak saran) adalah, “Apa perbedaan antara bensin dan mesin diesel? Diesel cerita sebenarnya dimulai dengan penemuan mesin bensin. Nikolaus Otto Agustus telah ditemukan dan dipatenkan oleh mesin bensin 1876. Penemuan ini menggunakan empat-stroke prinsip pembakaran, juga dikenal sebagai “Siklus Otto,” dan itu premis dasar bagi sebagian besar mesin mobil hari ini. Pada tahap awal, mesin bensin tidak sangat efisien, dan metode utama transportasi seperti mesin uap juga bernasib buruk. Hanya sekitar 10 persen dari bahan bakar yang digunakan dalam mesin jenis ini benar-benar bergerak dalam kendaraan. Sisa bahan bakar yang dihasilkan hanya berguna panas.

Tahun 1878, Rudolf Diesel adalah menghadiri Politeknik Sekolah Tinggi Jerman (setara dengan teknik kuliah) ketika ia belajar tentang efisiensi rendah bensin dan mesin uap. Informasi yang mengganggu ini terinspirasi untuk menciptakan mesin dengan efisiensi yang lebih tinggi, dan ia menghabiskan banyak waktunya untuk mengembangkan sebuah “Pembakaran Power Engine.” By 1892 Diesel telah mendapatkan paten untuk apa yang sekarang kita sebut mesin diesel.

Jika mesin diesel sangat efisien, kenapa kita tidak menggunakannya lebih sering? Anda mungkin melihat kata-kata “mesin diesel” dan berpikir besar, kukuh kargo truk memuntahkan hitam, kotor, asap dan menciptakan suara derap keras. Citra negatif ini truk dan mesin diesel telah membuat diesel kurang menarik bagi pengemudi biasa di Amerika Serikat – meskipun diesel yang besar untuk mengangkut pengiriman besar jarak jauh, itu tidak menjadi pilihan terbaik untuk kenderaan sehari-hari. Hal ini mulai berubah, bagaimanapun, ketika orang-orang yang memperbaiki mesin diesel untuk membuatnya bersih dan kurang berisik.

Jika Anda belum melakukannya, Anda akan mungkin ingin membaca Cara Kerja Mesin Mobil pertama, untuk mendapatkan nuansa dasar-dasar pembakaran internal. Tapi buru-buru pulang – dalam artikel ini, kami membuka rahasia dari mesin diesel dan belajar tentang beberapa kemajuan baru.